loading...

INILAH 3 Artis Cantik Yang Ternyata Menjadi Seorang Ibu Asi

loading...
INILAH 3 Artis Cantik Yang Ternyata Menjadi Seorang Ibu Asi
Pernah mendengar istilah saudara sepersusuan? Yap, saudara yang terlahir bukan dari satu rahim melainkan sama-sama meminum ASI dari satu wanita yang sama. Mereka yang masih bersaudara ini biasanya disebabkan lantaran salah satu bayi kekurangan asupan ASI lantaran susu dari ibu kandungnya tak lagi keluar.

Sayangnya, saudara sepersusuan ini sangat jarang ditemukan. Hal ini lantaran tersedianya susu formula yang harganya cukup terjangkau. Pun demikian, ternyata ada di antara selebriti baik di Indonesia maupun di dunia yang pernah menjadi ibu ASI loh. Nah, penasaran bukan? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1. Jessica Iskandar, Mommy Cantik El Barack Alexander

SERUNIQUE.COM - Berbicara mengenai sosok ibu ASI, tentu nama pertama yang wajib masuk adalah Jessica Iskandar. Yap, artis cantik satu ini sudah dikenal sebagai ibu ASI sejak tahun 2015 lalu. Waktu itu, ibu dari El Barack Alexander ini dipercaya untuk menjadi ibu ASI bagi putri pertama Gading Martin dan Gisel, Gempita. Hal ini terjadi lantaran air susu dari Gisel tidak lagi keluar .

Bukan hanya Gempita, ternyata El Barack juga memiliki cukup banyak saudara sepersusuan. Berhati mulia, ternyata Jessica juga memberikan air susunya kepada beberapa bayi yang kekurangan asupan ASI. Terhitung, sembilan bayi yang terdiri dari delapan perempuan dan satu bayi laki-laki pernah mendapatkan asupan dari artis cantik satu ini.

2. Tya Ariestya yang Jadi Ibu Asi Untuk Anak Cynthia Lamusu

Setelah Jessica Iskandar, ternyata Tya Ariestya juga kini telah menjadi ibu pemberi ASI kepada bayi lain selain anaknya. Bukan orang lain, bayi tersebut adalah Atharva Bimasena Saputra yang merupakan salah satu anak kembar dari Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. “Kemarin malam dapat kabar kalau Cynthia lahiran. Kebetulan aku jadi ibu ASI anaknya yang cowok, namanya Bima, sekalian antar ASI-nya juga,” ungkap Tya yang dikutip dari Kompas.com.

Selain karena masih dalam proses laktasi ASI, Tya mengaku bahwa dirinya menjadi ibu ASI untuk putra Surya Saputra ini lantaran dirinya dan Cynthia sama-sama memiliki anak laki-laki. Selain itu, Tya mau menjadi ibu ASI Bima lantaran ia dan Cynthia juga sama-sama menjalani bayi tabung. Tya sendiri terlihat sangat bahagia ketika dipercaya untuk menjadi ibu ASI untuk Bima. Wah, jadi saudara nih dengan keluarga besar Cynthia.

#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :


3. Salma Hayek yang Langsung Menjadi Sorotan Banyak Orang

SERUNIQUE.COM - Bukan hanya di Indonesia, di bagian bumi lainnya juga banyak orang yang rela membagikan air susunya untuk para bayi yang kekurangan. Salah satunya adalah Salma Hayek yang merupakan artis cukup populer di dunia hiburan Hollywood. Artis cantik ini menyusui bayi dari orang pada tahun 2009 di Sierra Leone yang direkam dan diunggah lewat channel youtube.

Kabar tersebut pun langsung menghebohkan dunia hiburan. Banyak sekali orang yang memuji dari keberanian Salma untuk saling berbagi. Bahkan karena video tersebut, banyak sekali para ibu-ibu yang mulai tergerak untuk menyusui anaknya. Bagaimana tidak, seorang ibu dari negara barat rela memberikan ASI eksklusif untuk bayi yang kekurangan asupan. Bukan susu formula namun ASI.

Nah, itulah dia artis-artis yang ternyata pernah menjadi seorang ibu ASI. Menurut beberapa sumber, mereka yang menjadi saudara sepersusuan tidak diperbolehkan untuk menikah.

loading...

0 Response to "INILAH 3 Artis Cantik Yang Ternyata Menjadi Seorang Ibu Asi"

Post a Comment