loading...

Inilah 6 Artis Malaysia Paling Terkenal Banget di Indonesia

loading...
Inilah 6 Artis Malaysia Paling Terkenal Banget di Indonesia
Sudah Mendengar jika sinetron sinetron Indonesia yang sangat disukai oleh beberapa negara tetangga? Ya, kabar tersebut benar jika Indonesia adalah artis terkenal benar-benar sampai di sisi negara. Bukan hanya pemain sinetron, penyanyi cantik dan juga tampan Indonesia banyak dikagumi oleh banyak orang di negara-negara tetangga, terutama Malaysia. Karena sukacita, tidak satupun dari mereka telah mengklaim bahwa beberapa artis seperti Raisa dan Rossa adalah penyanyi dari negara itu.

Meskipun banyak seniman Indonesia yang terkenal di sana, tidak seorang seniman Malaysia beberapa yang namanya melejit dan sangat terkenal di Indonesia. Bahkan saat ini namanya dieluh-eluhkan oleh banyak. Nah, siapa sih artis Malaysia yang benar-benar terkenal di Indonesia? Berikut ringkasan!

#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :


1. Penyanyi Melayu yang Hits Banget di Indonesia

lensaterkini.web.id - Berbicara tentang artis Malaysia, pasti yang paling berkesan adalah Siti Nurhaliza. Nah, penyanyi Melayu memang sangat terkenal di Indonesia. Meskipun cukup lama tidak mempromosikan lagu ke Indonesia, namanya masih naik hari ini.

Tidak hanya untuk para fans, bahkan penyanyi senior Indonesia cukup kagum dengan penyanyi lagu Cindai ini. Nah, apa yang tidak, dia tidak hanya cantik, tapi juga memiliki suara merdu. Tidak heran ia menjadi salah satu diva di Malaysia.

2. Aktor Ganteng yang Berwajah Bule Kearaban

Jika Siti Nurhaliza dikenal sejak tahun 1995, berbeda lagi dengan aktor tampan yang satu ini. Namanya sangat melejit di tahun 2006 karena bermain di salah satu film yang diproduksi di Indonesia. Meskipun memiliki saudara yang cukup terkenal di Malaysia, ternyata yang satu ini artis lebih terkenal ketika ia berkarir di Indonesia.

Miller adalah Ali, lebih dikenal dengan nama Miller Khan. Sebagai seorang seniman pada umumnya, Miller dicintai oleh banyak wanita muda yang mengeluh-eluhkannya. Bahkan, semakin banyak penggemar ketika menjadi tokoh utama dalam sinetron Paradise Ke-2 bersama-sama dengan Nabila Syakieb. Nah, itu langganan menonton sinetron?

3. Mantan Kekasih Tyas Mirasih yang Jadi Spesialis Film Horor Indonesia

lensaterkini.web.id - Selain menggaet banyak seniman Indonesia, juga pernah menaklukkan Tyas Mirasih artis Malaysia. Keith Foo yang merupakan artis Malaysia yang digunakan untuk menjadi pacarnya di 2011 lalu. Demikian pula, Miller, Keith adalah seorang seniman yang baik benar-benar bertindak.

Namun, diketahui tidak bermain sinetron tapi spesialis film horor. Karir sejak tahun 2008, delapan film yang pernah ia bintangi. Setelah sangat terkenal di Indonesia, akhir-akhir ini kembali karir di negara asalnya. Bahkan ia juga meninggalkan Indonesia setelah tindakan sukses di film Perempuan di Rumah mengerikan.

4. Suami Ganteng Bunga Citra Lestari

Siapa lagi kalau bukan Mohammed Ashraf Daniel Sinclair atau yang lebih dikenal dengan nama Ashraf Sinclair. Aktor 37 tahun yang tampan pertama kali dibahas setelah adegan dengan Bunga mesranya foto tersebar di tahun 2007. Tak lama setelah itu, Ashraf diperkenalkan kepada banyak orang bahwa ia adalah seorang pecinta bunga.

Pada tahun 2008, ia akhirnya menikah Bunga dan bergabung karir Indonesia di dunia hiburan. debut aktor tampan pada tahun 2009. Sampai saat ini, masih ada dan sering mendapatkan kesempatan untuk bermain di beberapa opera judul sabun dan film.

5. Adik Miller Khan yang Baru Saja Lepas Masa Lajang

lensaterkini.web.id - Apakah Aliff Alli, aktor Malaysia yang juga cukup populer di Indonesia. Berikut saudaranya yang terkenal di Indonesia, Aliff mulai debut di dunia hiburan Indonesia sejak 2010. Seperti kakaknya, ia bekerja sebagai seorang aktor dan sukses mencuri perhatian di film pertamanya berjudul Heart 2 Heart.

Telah melonjak, nama Aliff tiba-tiba menghilang karena terkena deportasi. Beberapa tahun kemudian, ia kembali muncul di dunia hiburan dan bermain sinetron bersama dengan Yuki Kato, Nasya Marcella dan Natasha Wilona. Kabar terakhir, aktor yang menyembah banyak remaja dilaporkan telah menikah dengan idolanya. Sayangnya, berita yang tidak banyak diketahui kecuali kerabat dekat.

6. Penyanyi Malaysia yang Mirip dengan Rossa

Siapa lagi kalau bukan Shiha Remembrance. Penyanyi cantik ini hits benar-benar sejak awal tahun ini setelah mengikuti acara D Academy Asia. Seorang penyanyi cantik yang juga berprofesi sebagai aktor dan drama FTV yang cukup populer di Indonesia karena memiliki suara yang indah dan wajah cantik yang sangat mirip dengan Rossa.

Setelah keterlibatannya dalam acara D Academy Asia, namanya tidak hanya dikenal di Malaysia dan Indonesia, tetapi beberapa negara tetangga lainnya juga banyak penyanyi cantik memuja yang satu ini.

Nah, itulah artis Malaysia yang cukup populer di Indonesia. Nah, dari enam seniman di atas tidak ada idola Anda? kebenaran yang?

loading...

0 Response to "Inilah 6 Artis Malaysia Paling Terkenal Banget di Indonesia"

Post a Comment