loading...

Benar-Benar Cinta Sejati, Demi Rawat Sang istri Tercinta, Seorang Suami Rela Kelaparan Selama Bertahun-tahun

loading...
Cinta pasti akan mendapatkan ujiannya. Saat senang mungkin cinta akan terus mekar bak bunga mawar. Tapi saat ditimpa kesusahan, di sanalah cinta itu sedang mendapatkan cobaannnya. Mampukah mempertahankan ?

Kisah sepasang suami istri yang telah lanjut usia ini mungkin bisa memberikan kita pelajaran tentang apa arti cinta yang sebenarnya untuk kita semua.

Benar-Benar Cinta Sejati, Demi Rawat Sang istri Tercinta, Seorang Suami Rela Kelaparan Selama Bertahun-tahun


Kisah pasangan yang kembali menyentuh hati jagat media sosial ini datang dari pasangan yang berasal dari Provinsi Sa Kaeo, Thailand. 

Kisah cinta mereka menuai perhatian dari para netizen. Pasalnya, sang pria rela melakukan apa saja termasuk kelaparan bertahun-tahun demi merawat istrinya yang terbaring sakit.

Istri pria tersebut mengalami kelumpuhan akibat digigit ular tahun lalu. Hal ini membuat istrinya tidak bisa melakukan berbagai aktivitas. Bahkan untuk bergerak saja pun tidak bisa. 

Tapi beruntung, di saat ia mengalami kesusahan seperti itu ada sosok pendamping yang setia menemaninya, itulah suaminya.

Benar-Benar Cinta Sejati, Demi Rawat Sang istri Tercinta, Seorang Suami Rela Kelaparan Selama Bertahun-tahun


Bahkan tidak hanya itu saja, pendampingnya itu juga rela melakukan apa saja demi dirinya. Termasuk rela tidak makan sebelum dia makan terlebih dahulu.

“Kami sebelumnya bersumpah untuk menjalani kehidupan ini bersama-sama. Istri saya adalah orang yang paling penting dalam hidup saya, dan saya tidak akan pernah meninggalkan dia, “kata pria yang tak diketahui identitasnya itu.

“Saya mungkin tidak memiliki sebuah rumah yang indah atau mobil, tapi saya mendedikasikan hati dan jiwa saya untuk istri saya. Saya tak pernah mengingkari kata-kata saya ini,” lanjutnya.

Kondisi pasangan ini mengetuk hati banyak orang di sekitarnya hingga mereka merasa kasihan. Apalagi diketahui pria itu tak bisa bekerja dan pergi jauh dari rumah karena harus mengurus istrinya. 

Tetapi mereka beruntung karena setiap bulannya mendapatkan subsidi dari para tetangga sebesar 700 Baht atau sekitar Rp 260 ribu. Meski begitu, jumlah tersebut pun masih belum bisa memenuhi kebutuhan mereka berdua.

Namun, Tuhan mempunyai rencana indah di balik penderitaan mereka. Untungnya kisah cinta pasangan ini tengah viral sehingga beberapa netizen di Thailand tergerak untuk berdonasi untuk mereka. 

Benar-Benar Cinta Sejati, Demi Rawat Sang istri Tercinta, Seorang Suami Rela Kelaparan Selama Bertahun-tahun


Netizen banyak yang memberi makanan, perlengkapan sehari-hari, dan uang dari netizen yang tak bisa mengunjungi mereka.

Di samping menunjukkan bukti cintanya kepada sang istri, pria itu juga percaya bahwa kondisi istrinya akan pulih. "Dalam kehidupan, kamu harus selalu memiliki harapan," ungkapnya.

Sejumlah makanan, perlengkapan sehari-hari dan uang diberikan pada pasangan suami istri ini.

Setiap pasangan yang sudah menikah tentu akan berjanji untuk sehidup semati dan rela menjalani masa susah maupun senang secara bersama-sama. 

Namun sayang, sangat banyak kita temukan pasangan saat ini yang memilih perceraian dan berpisah karena beragam alasan. Mulai dari ketidakcocokan sampai alasan tak kunjung dikaruniai momongan.

Sahabatku, Semoga kisah ini bisa memberi kita hikmah dan menimba pelajaran tentang apa itu cinta sejati yang sesungguhnya.


Sumber : www.cerminan.com
loading...

0 Response to "Benar-Benar Cinta Sejati, Demi Rawat Sang istri Tercinta, Seorang Suami Rela Kelaparan Selama Bertahun-tahun"

Post a Comment