loading...

Berita Kali ini : Makjleb! Pesan Soekarno: "Carilah Pemimpin yang Dibenci Asing, Jangan yang Dipuja-puji Asing", Bagikan !

loading...
Makjleb! Pesan Soekarno: "Carilah Pemimpin yang Dibenci Asing, Jangan yang Dipuja-puji Asing"
Wiranto: Jokowi Dipuja di Luar, tapi Dihujat di Negeri Sendiri

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendapat pujian yang luar biasa di luar negeri. Namun, ia menyayangkan, di negeri sendiri Jokowi malah dihujat.

"Presiden Jokowi itu dipuji dunia internasional. Tapi di dalam negeri kok dihujat. Dibilang banyak utang, diktator dan tidak demokratis," ujar Wiranto dalam acara Silahturahmi Nasional Junior Chamber International 2017 di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Senin (31/7/2017).


Pernyataan Wiranto ini malah mengingatkan kita pada pidato Sang Proklamator:

"Ingatlah, ingatlah, ingat pesanku lagi:

‘Jika engkau mencari pemimpin carilah yang dibenci, ditakuti atau dicaci maki asing karena itu yang benar. Pemimpin tersebut akan membelamu diatas kepentingan asing itu dan janganlah kamu memilih pemimpin yang dipuji-puji asing, karena ia akan memperdayaimu!” (Ir. Soekarno)

MAKJLEB !!! 

[pi]
loading...

0 Response to "Berita Kali ini : Makjleb! Pesan Soekarno: "Carilah Pemimpin yang Dibenci Asing, Jangan yang Dipuja-puji Asing", Bagikan !"

Post a Comment