loading...

Inilah Doa Agar Wajah Selalu Terlihat Cantik

loading...
Bagi wanita, kecantikan merupakan hal penting dalam kesehariannya. Tidak heran, jika mereka bisa berdandan hingga menghabiskan waktu lama. Tidak hanya itu saja, wanita juga rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi terlihat mempesona.

Ada beragam tujuan dilakukan wanita agar terlihat cantik. Bisa untuk membangun rasa percaya diri agar terlihat menarik, bahkan ada yang bertujuan untuk membuat lawan jenisnya tertarik. Sejatinya kecantikan hatilah yang seharusnya dijaga.

Namun namanya wanita, yang indah-indah sudah melekat dan menjadi fitrahnya. Jika ingin cantik namun tetap sederhana, doa berikut bisa menghadirkan kecantikan dan diamalkan agar wajah selalu terlihat cantik menawan dan mempesona. Seperti apa doanya?

Sebenarnya, kecantikan hanya sebatas rupa. Wanita yang tinggi tingkat keshalihannya justru dipilih Allah SWT menjadi sebaik-baiknya perhiasan dunia. Sekali lagi, bukan cantik namun yang shalihah. Namun tak apa terlihat cantik menawan, jika tujuannya untuk menyenangkan mahramnya.

Sebenarnya, ada banyak doa yang bisa dibaca dan diamalkan agar wajah bisa terlihat cantik. Salah satunya adalah membaca QS Al-Waqiyah Ayat 35-38 berikut ini

Selain QS Al-Waqiyah Ayat 35-38, doa dan amalan yang bisa dibaca agar wajah terlihat cantik adalah QS Yusuf Ayat 4.


(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku".

Selain, surat Alwaqiah dan surat Yusuf, Surat Thaha Ayat 39 juga dipercaya dapat mempercantik rupa. Doa ini merupakan bentuk dari permohonan supaya Allah SWT bisa menjaga tingkah laku diri kita dan juga kebaikan yang ada dalam diri kita termasuk kecantikan dari pengawasan-Nya. Sehingga, karena kecantikan yang sudah kita miliki tidak akan menimbulkan malapetaka.

Bagaimana? Mudah bukan? Semoga kita menjadi wanita-wanita yang tidak hanya menginginkan kecantikan rupa. Karena sejatinya, dia akan hilang seiring dimakan usia. Kejarlah kecantikan hati dan menjadi wanita yang shalihah. Agar tidak hanya di dunia saja, tapi diakhirat nanti, kita mendapatkan surga-Nya. Terimakasih sudah berkunjung.


from Info Unik http://ift.tt/2BAEp8D
Wiwik Setiawati http://ift.tt/2BCsebk Sumber artikel http://ift.tt/1O9hZcL
loading...

0 Response to "Inilah Doa Agar Wajah Selalu Terlihat Cantik"

Post a Comment