loading...

Berita Koran Media 10 tahun istri sah dicampakan, tanpa ada kata ta*ak, suaminya yang artis kini menikah lagi

loading...

Beberapa bulan ini pelakor atau perebut laki/suami orang telah merajalela baik dikalangan masyarakat atau artis tanah air, Baru-baru ini, Bu Dendy asal Tulungagung, Jawa Timur diduga menjadi korban pelakor, dimana terduga pelakunya adalah Nila sahabatnya.
Bu Dendy pun kesal hingga menghujani Nila uang yang dikabarkan mencapai Rp 500 juta.Bu Dendy pun kesal hingga menghujani Nila uang yang dikabarkan mencapai Rp 500 juta. Sebelum Bu Dendy, ada pula dokter yang diduga menjadi korban pelakor.

Kasus melakor pun bukan hanya sekali dua kali terjadi di Indonesia bahkan kalangan artis pun turut jadi korban. Kali ini menimpa artis FTV, Rico Verald. Rico Verald ini juga pernah berperan sebagai Kamandanu. Dalam unggahan akun @ratu.gosip, membeberkan semuanya. 

Rico menikah pada 18 Februari 2018. Akan tetapi, ada seorang wanita yang mengaku bahwa ia masih menjadi istri sah Rico, Dan belum bercerai dengan Rico. Bahkan, Rico dan istrinya yang dulu sudah memiliki satu orang anak.



Wanita tersebut bernama Emilda Surya Nengsih. Agar semua orang tidak menanggapnya bohong, ia pun mengunggah kronologi pernikahannya hingga saat ini.

Ia juga mengunggah surat nikahnya bersama Rico. Rico Verald atau nama aslinya Yudi Herico ini sudah menikah dengan Emilda pada 2006. Saat itu, Rico masih semester 2 di Perguruan Tinggi di Padang.

Setelah menikah, mereka harus terpaksa membina hubungan jarak jauh antara Kerinci - Padang. Hal tersebut karena Rico masih ingin melanjutkan kuliahnya di Padang.


Pada 2008, Emilda hamil. Rico senang bukan kepalang, tapi itu hanya sesaat. Setelah itu, Rico yang kuliah di Padang jarang pulang menemui Emilda yang tinggal di Kerinci.

Ternyata, saat itu, datang tawara kepada Rico untuk memulai karir sebagi model di Jakarta. Emilda lalu menyusul Rico ke Padang, walaupun tengah hamil.

Teman Rico malah berkata kalau Rico sudah pergi ke Jakarta. Setelah itu, tidak ada kabar dari Rico.

SMS, telepon pun tidak ada. Setelah mendapat nomor telepon Rico, Emilda langsung menghubungi Rico. Akan tetapi, tetap Rico tidak mau menjawab telepon Emilda.Emilda pun melahirkan buah hati perempuan bernama Tytha Ayumi Azzahra pada 2008.

Tytha mengetahui kalau ayahnya adalah seorang artis. Ia bahkan teriak-teriak girang jika melihat sang ayah ada di TV.


Kisah Emilda ini pernah diviralkan di Facebook pada tahun 2012.

Orang yang merasa terenyuh dengan kisah Emilda dan sang anak, membuat "Gerakan Moral Dukung Tytha dan Emilda (Anak Dan Istri Sah Rico Verald)"


Kisah Emilda ini pernah diviralkan di Facebook pada tahun 2012.

Orang yang merasa terenyuh dengan kisah Emilda dan sang anak, membuat "Gerakan Moral Dukung Tytha dan Emilda (Anak Dan Istri Sah Rico Verald)"


Akan tetapi, kini setelah sepuluh tahun berlalu, tidak ada kepastian ataupun klarifikasi dari Rico. Bilang talak pun belum. Kini, setelah menikah dengan perempuan lain pada 18 Februari 2018, kisah Emilda dan sang anak kembali dibangkitkan kembali.

Rico, apakah kau ingat dengan anak istrimu yang kau campakkan begitu saja ketika berada di Padang? Anakmu sudah besar, Rico. Ia tumbuh menjadi gadis cantik.


from Koran Media http://ift.tt/2EQUYip
via koranmediainformasi.com/
loading...

0 Response to "Berita Koran Media 10 tahun istri sah dicampakan, tanpa ada kata ta*ak, suaminya yang artis kini menikah lagi"

Post a Comment