loading...

Berita Aktual Berencana untuk Segera Punya Momongan, Foto Slamet dan Nenek Rohaya Diperbincangkan Warganet Artikel ini telah tayang di Tribunbogor dengan judul Berencana untuk Segera Punya Momongan, Foto Slamet dan Nenek Rohaya Diperbincangkan Warganet, http://ift.tt/2FWRdJX. Penulis: Ardhi Sanjaya Editor: Ardhi Sanjaya

loading...

Foto terbaru dari pasangan fenomenal Slamet Riyadi dan Nenek Rohaya binti Kiagus Muhammad Jakfar (71) menjadi perbincangan warganet.

Pasangan ini pertama kali sudah membuat heboh.

Slamet yang masih berusia 16 tahun menikahi NenekRohaya yang sudah berusia 71 tahun.

Melansir Kompas.com, Pernikahan unik ini terjadi di Dusun 1 Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU.

Akad nikah dipandu oleh Petugas Pembantu Pencatat Nikah (P3N) desa setempat atas nama Ibnu Hajar.

Wali dari mempelai perempuan atas nama Raup (75) memberi wali berwakil kepada P3N Ibnu Hajar dengan saksi pernikahan masing-masing atas nama Komaruddin dan Charles.

Prosesi pernikahan berlangsung khusuk dan sederhana dihadiri Kepala Desa Karangendah Cikani dan masyarakat serta perwakilan dari Polsek Lengkiti.

Melansir Tribun Sumsel, Pasangan suami istri asal Kabupaten Ogan Komering Ulu itu pun berencana untuk segera memiliki momongan.

Namun rencana tersebut nampaknya akan menuai banyak halangan karena usia Rohaya yang saat ini telah memasuk masa menopause.

Dokter Spesialis Kandungan RSMH Palembang, DR. Dr K Yusuf Effendi SpOG (K) ‎menyampaikan kemungkinan Rohaya untuk mendapatkan momongan sangat kecil.

"Kemungkinan sangat kecil, bahkan hampir tidak mungkin karena ‎ibu Rohaya sudah berusia 71 tahun, artinya sudah masa menopause," ungkapnya kepada Tribunsumsel.com, Kamis (13/7/2017).

Dijelaskannya, masa menopause meru‎pakan keadaan berhentinya siklus mestruasi secara fisiologis yang membuat pematangan sel telur tidak dapat terjadi.

Sehingga dapat dikatakan, proses reproduksi sulit terwujud sekalipun ada upaya pembuahan oleh sperma yang berlangsung terus menerus.

" Jadi kalau secara medis ibu Rohaya tidak mungkin hamil, ini membutuhkan keajaiban bahkan ‎mukzijat dari Tuhan," tegasnya

Baru-baru ini foto pasangan suami istri kembali beredar dan membuat banyak warganet heran.

Foto itu diunggah akun Instagram @ndorobeii,

Nenek Rohaya tampil mengenakan baju lengan panjang warna merah muda.

Ia juga telihat mengalungkan selendang merah muda.

Nenek Rohaya terlihat memangku sebuah kardus.

Di samping terlihat Slamet sedang mencapit sebatang rokok di tangan kanan.

Slamet memakai kemeja warna hijau.

Tapi, penampilan Slamet kali ini membuat banyak warganet heran.

Betapa tidak tampak pakaian dalam Slamet juga berkerah seperti kemeja.

yasio_1 : Bajunya masuk angin

opicx_elghona : Salfok kemeja didalam kemeja gw min

yusufiadami : Kemeja didalem kemeja

prianggoro97 : Ngerasa gak si itu yg cowok baju nya ala ala taun jaman dulu, menurut ku si

noviarianto_nopel : Bajunya yang laki2 sampe double-double


Sumber: Tribunnews

from SATEKNO http://ift.tt/2FiwEWW
Sumber satekno.info
loading...

0 Response to "Berita Aktual Berencana untuk Segera Punya Momongan, Foto Slamet dan Nenek Rohaya Diperbincangkan Warganet Artikel ini telah tayang di Tribunbogor dengan judul Berencana untuk Segera Punya Momongan, Foto Slamet dan Nenek Rohaya Diperbincangkan Warganet, http://ift.tt/2FWRdJX. Penulis: Ardhi Sanjaya Editor: Ardhi Sanjaya"

Post a Comment