loading...

Doa Istri Untuk Suami Yang GAY - Berita Unik dan Aneh

loading...
Doa Istri Untuk Suami Yang GAYAkuIslam.ID - Saya ini seorang wanita sudah menikah selama sepuluh tahun. Pada tahun pertama perkawinan kami, saya baru mengetahui bahwa suami saya itu seorang 'gay'.

Ilustrasi

Saya sudah berusaha untuk menyadarkan dia tentang azab Allah SWT untuk kaum gay, kalau sudah begitu ia kemudian (selalu) berjanji untuk berusaha sembuh dari penyakitnya itu, tetapi sayang seribu sayang ternyata dia berbohong dan setelah itu dia masih terus berzina dengan 'lelaki' lain.

Saya pernah mengancam dia untuk meninggalkannya, tetapi dia selalu berusaha meyakinkan kepada saya bahwa dia akan berubah.

Selama ini saya berusaha menutup mata dan telinga saya akan perbuatan yang telah dia lakukan itu, mulai dia berbohong dan berzina, tetapi bagaimana pun juga saya hanyalah manusia biasa yang mempunyai batas kesabaran.

Sebenarnya, saya sangat mencintainya, karena itu saya berharap suatu saat nanti dia mau kembali ke jalan yang benar. Tetapi, semua ini sudah berlangsung bertahun-tahun dan dia tidak ada perubahan sama sekali. Yang ingin saya tanyakan adalah:

Apakah yang harus saya lakukan agar bisa menjadi seorang istri yang sholehah, ikhlas dan tabah?

Apakah ada doa, dzikir atau sholat yang bisa membantu saya untuk mendapat petunjuk atau jalan keluar dari Allah SWT agar bisa menyadarkan suami saya?

Diatas merupakan pertanyaan dari Sahabat AkuIslam.ID dari Tangerang

Semoga Allah SWT akan menambah kekuatan kesabaran untuk Ibu dan juga membimbing suami ibu dalam ketaatan.... bertahan dan bersabarlah serta terus berdoalah kepada Ia yang Maha Menguasai hati setiap makhlukNya.

Insya Allah kegigihan, perjuangan dan juga kesabaran ibu akan berbuah sesuatu yang manis berupa; kebahagiaan.

Berdoalah, Ya Musharrifal qulub sharrif qulubana 'ala tha 'atika... ya Muqallibal qulub tsabbit qulubana 'ala diinika.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2HdSJLj
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2qMLnnb
loading...

0 Response to "Doa Istri Untuk Suami Yang GAY - Berita Unik dan Aneh"

Post a Comment