loading...

Inilah 8 Bakso Unik dan Nikmat Dan Pedas Di Bandung

loading...
Inilah 8 Bakso Unik dan Nikmat Dan Pedas Di Bandung
Kalau mendengar kata Bakso pasti sebagian besar orang akan meleleh air liurnya karena enak dan nikmatnya. Apalagi kalau sedang lapar di tengah hujan yang agak rintik, maka bakso adalah penggugah selera maka yang sangat menggiurkan. Penulis sendiri menulis tentang bakso ini meleleh air liur. Tap sayang penulis jauh dari penual bakso yang terkenal seperti di Martapura ada namanya Bakso Batuah. Rasanya enak dan nikma sekali.

Berbicara tentang aneka masakan bakso maka setiap daerah itu berbeda baik nama, rasa dan kekenyalan pentol baksonya. Berikut saya informasikan buat Anda 8 Bakso Unik dan Nikmat Dan Pedas Di Bandung, Berarti ini khusus arek arek Bandung. Selamat menahan air  liur ya.

1. Bakso Kadeudeuh

Bakso ini sangat terkenal enaknya dan sempat menjadi viral di media sosial karena keunikan dan rasanya. Lihat aja ada bakso beranak, di dalam bakso ada bakso bakso lagi. Ada bakso kerikil, bakso bulat kecil kecil tapi banyak sekali jumlahnya dalam satu mangkok.


2. Bakso Astagfirullah

Jangan terkejut jika anda datang ke warung yang menjual bakso yang satu ini. Ia unik karena bentuknya yang sangat besar. Namanya saja unik Bakso Astagfirullah. Kalau ada pengunjung yang baru berkunjung maka dia akan berkata Astagfirullah karena baksonya yang sangat besar lebih besar dari ukruan biasa bakso pada umumnya.

4. Bakso Rusuk Samanhudi
Bakso Rusuk

Bakso Rusuk Samanhudi rasanya enak sekali. Anda kalau makan Bakso Rusuk Samanhudi pasti akan kembali lagi dan lagi. Baksonya yang kenyal dan iga daging yang dilapisi dengan yang sangat tebal sungguh menggugah Selera. Walau iga dagingnya besar tapi daging empuk sekali.


5. Mie Bakso Bungsu


Mie Bakso Bungsu adalah jenis Bakso yang telah menjadi legenda di Bandung sejak tahun 90an. Bakso berjenis bakso campur seperti bakso polos, urat, bakso goreng, urat, babat, kikil, hingga sayur lobak dan sayur selada.  Kuah beningnya mempunyai rasa yang unik dan menenangkan perut dan ditemani semangkuk mie atau bihun yamien. OOOO enaknya ya

6. Bakso Boedjangan

Inilah 8 Bakso Unik dan Nikmat Dan Pedas Di Bandung

Untuk masalah inovasi bakso, bakso boedjangan tidak pernah habis ide untuk memnberikan kepuasan pada para konsumen setianya. Kalau Anda datang  ke sana maka anda akan menemukan ada mie hitam, bakso mercon yang berisi cengek dan masih banyak aneka menu bakso yang tidak boleh kamu lewatkan saat datang ke bakso boedjangan.

7. Bakso Semar

Inilah 8 Bakso Unik dan Nikmat Dan Pedas Di Bandung

Kalau Anda makanbakso disertai rusuk yang disajikan pasti akan membuat momen makan bakso kamu menjadi penuh sensasi. Sensasi merayapi daging diantara tulang yang manis itu luar biasa dong. Baksonya pun tidak kalah enak dan rasanya tidak banyak mengandung aci.

8. Bakso So’un & Mie Ayam Lodaya

Inilah 8 Bakso Unik dan Nikmat Dan Pedas Di Bandung

Ini ada satu lagi tempat makan mie bakso unik berada di Mie Lodaya. Uniknya adalah kamu coba deh pesan kerupuk mie sebagai teman makan mie kamu. Dan untuk kamu pecinta sambal pedas saat makan bakso, di sini sambalnya maknyos banget pedasnya.

Bagaimana sobat, meleleh khan air liurny membaca informasi kuliner di atas ? Anda orang bandung bisa datang ,langsung dan mencari tempat tempat yang menjual aneka bakso di atas. Tapi bagaimana kalau Anda berasal dari kota lain aleas di luar kota bandung? Saran saya buat sendiri aja. Emang bisa ? Khan sudah ada aplikasi khusus untuk membuat aneka macam bakso.
loading...

0 Response to "Inilah 8 Bakso Unik dan Nikmat Dan Pedas Di Bandung"

Post a Comment