loading...

Berita Kali ini : WOWW !! Tentara Indonesia Ladeni Serangan Tentara Amerika Dengan Mata TERTUTUP !!, Bagikan !

loading...
WOWW !! Tentara Indonesia Ladeni Serangan Tentara Amerika Dengan Mata TERTUTUP !!
Indonesia dan Amerika Serikat menggarap kerja sama di bidang militer. Tentara Nasional Indonesia dan militer Amerika Serikat sudah beberapa kali latihan bersama.

Sejak 1995, Indonesia dan Amerik Serikat tercatat sudah 22 kali melakukan latihan militer bersama. Terakhir pada 2-8 Agustus 2016. Latihan bersama yang terakhir ini bersandi Cooperation Afloat Readiness and Training (CARAT) 2016.

Latihan tahunan tersebut untuk meningkatkan hubungan bilateral antara Indonesia dan Amerika Serikat. CARAT ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan, antara AL Indonesia dan Amerika Serikat.

Dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube, ada video latihan tentara Indonesia dan Amerika Serikat. Latihan dilakukan di sebuah lapangan. Saat latihan bertarung tentara Indonesia yang menghadapi tentara Amerika Serikat, matanya ditutup.

Saat latihan itu, tentara Amerika Serikat mengacungkan sebuah senjata tajam semacam cerulit, namun meski dengan mata tertutup tentara Indonesia mampu mengatasi serangan itu dengan sangat mudah.

Namun dalam video tersebut tidak dijelaskan, apakah latihan tersebut bagian dari latihan bersama yang bersandi CARAT itu atau bukan. Tetapi yang jelas CARAT ini merupakan acara latihan bersama yang dilakukan setiap tahun.
loading...

0 Response to "Berita Kali ini : WOWW !! Tentara Indonesia Ladeni Serangan Tentara Amerika Dengan Mata TERTUTUP !!, Bagikan !"

Post a Comment