loading...

Lagu Seharusnya Viral Di Youtube, Yang Nonton Tembus !7 Juta Lebih

loading...

Apa yang bikin lagu Seharusnya Aku menjadi sangat viral di Youtube ya ? Penulis heran bin takjub.

Bukan penyanyinya yang viral tapi videonya di youtube yang menjadi viral hingga penontonnya tembus 17 juta lebih.

Ketika penulis mendengar lagu seharusnya aku ini di tetangga langsung ngecek di google dengan kata kunci "coba kau ingat ingat kembali" hehehe...

Ternyata judul lagunya bukan itu ya, tapi seharusnya aku, awalnya sih coba kau ingat ingat kembali.

Video lagu seharusnya aku yang viral dengan views belasan juta ini berlatar seorang penari bernama SAFIRA INEMA. 



Siapa dia ?

Safira Inema adalah penyanyi berasal dari Tulungagung, Jawa Timur. Dia adalah penyanyi dangdut reggae yang juga berbakat dalam bermacam-macsm genre seperti pop dangdut. 

Kebanyakan, lagu yang dibawakan oleh Fira adalah musik dangdut dengan lirik berbahasa Jawa.

Berikut lirik lagu Seharusnya Aku :


Coba kau ingat-ingat kembali

Siapa yang ada di saat kamu terluka

Aku, bukan dia

Namunnya kau tak pernah merasa

Aku, bukan dia

Namunnya kau tak pernah merasa

Setelah semuanya kini berlalu

Luka di hatimu tak lagi berasa pilu

Pahit yang kut'rima

Manisnya orang lain yang punya

Pahit yang kut'rima

Manisnya orang lain yang punya

Kekasih, di mana kurangnya aku padamu?

Sehingga kau tak dapat melihat cinta

Sakitmu selalu aku yang ada untukmu

Senangmu tak pernah kau bagi untukku

Harusnya aku bukanlah dirinya

Orang yang pertama kau cinta

Harusnya aku bukanlah dirinya

Orang yang pertama kau cinta

Setelah semuanya kini berlalu

Luka di hatimu tak lagi berasa pilu

Pahit yang kut'rima

Manisnya orang lain yang punya

Pahit yang kut'rima

Manisnya orang lain yang punya

Kekasih, di mana kurangnya aku padamu?

Sehingga kau tak dapat melihat cinta

Sakitmu selalu aku yang ada untukmu

Senangmu tak pernah kau bagi untukku

Harusnya aku bukanlah dirinya

Orang yang pertama kau cinta

Harusnya aku bukanlah dirinya

Orang yang pertama kau cinta

loading...

0 Response to "Lagu Seharusnya Viral Di Youtube, Yang Nonton Tembus !7 Juta Lebih"

Post a Comment